gravatar

My expectations

Jabawan yang selama ini Gw tunggu..ahir nya Datang..
Tapi Itu adalah kekecewaaan terberat buat GW...
Kenapa Harus Orang LAin yang Udah Membayar kesalahan GW sama dia..
Meski nya Gw lah yang membayar semua Kesalahan dan dosa Gw sama Dia,,
Bukan Orang Lain..!!!
Karena Gw Lah Yang membuat Air Mata HAti nya selalu meneteskan kesedihan Dalam setiap Langkah nya..
Kebahagian Dan Kepercayaan diri yang hilang dari Wajah nya..
telah sirna akan perlakuan bejad Gw..
Hati gw bisa Merasakan penyesalan saat Ia mengingat apa yg pernah terjadi sama gw..
GW Yang munafik,udah buat penderitaan yg tak terhapus seumur hidup nya..
Gw Ga bisa Berbuat Banyak dan Hanya diam yg bisa Gw lakukan sekarang...
Cuma Doa Dan harapan dari Gw Agar kebahagian Dan kecerian dia kembali seperti dulu bersama Orang Yang Dia sayangi..
Dan Hanya sebaris Kata Kata terahir gw buat Lo..
"kembalilah jika lo yakin kebahagian itu Ada sama Gw"
(arie In Hope)

. © 2012 Design by:
Arie saikoZ