gravatar

SALAH SIAPA???

Ternyata Ga semudah seperti Yg Gw bayangin...
Melepaskan diri Dari Perasaan CINTA yg melilit dalam JIWA Gw...
Segala Penderitaan Harus Gw Jalani,terutama di cekam kesepian Dan Bayangan Wajah nya Yg selalu Datang Tanpa Di sadari....
Hari demi Hari Semakin Gw merasakan betapa terpuruk nya Jiwa Gw..
Entah LAh...
Apa ini Hukuman Buat Gw Yg selama ini Banyak mempermainkan perasaan Orang...
Atau Ini Karma Atas Semua Doa Orang Orang Yg benci sama Gw...??
Keyakinan Gw Akan Diri Gw sendiri sudah HiLang...
Gw hanya Yakin kalo diri Gw yg sekarang Adalah Orang Yg bener Bener PENGECUT Dan MUNAFIK!!!
Yg Lari Dari segala Tanggung Jawab Akan PErbuatan Gw sama Semua Orang...!!!
Tapi Jika BoLeh Gw bertanya...???
Apa Gw salah Kalo Gw pergi Karena Gw merasa Gw ini benar...???
Gw juga yakin pasti Kalian semua Akan Berpegang teguh Pada Kebenaran Kalian masing Masing...
So....ONE WHO??????????
I dont Know....I just think No More options but to go from the Hurting yourself!!!

gravatar

opo o bro.... what ups

gravatar

ente Kemana Ajh bak..

. © 2012 Design by:
Arie saikoZ