gravatar

CoretaN kosonG

Inspirasi buat menjadi kan Hidup gw menjadi lebih baik Ga akan pernah Gw Lupa...
Meskipun Banyak sekali kesulitan kesulitan yg Gw temui di setiap Langkah Ini...
Tapi Gw coba terus berjalan dengan semua prinsif Dan Keyakinan Gw..kalo Hidup Gw suatu saat Akan menjadi Lebih sempurna.
Gw Ga peduli Orang mau Bilang Dan comment Apa tentang Gw,,Karena gw Ga suka Kamuflase Jiwa Yg selalu menutupi kebohongan diri dengan Omong kosong...!!
mungkin untuk saat ini Gw masih merangkak menuju titik yg gw ingin kan...
Jujur Gw benci dengan Kemunafikan,ego,kesombongan serta keangkuhan...
Yg bikin Muak Dan Muntah!!!
ingat!!!semua sifat itu cuma akan membawa Lo kedalam siksaan lo sendiri yg entah ato kapan lo akan terpuruk dan menjadi sampah buat orang lain...!!!
Ya sudahlah....ini hanya sedikit ocehan kosong Gw...
sekarang...marilah kita sama sama bangun diri kita masing masing Agar bisa Menjadi lebih Maju...
Jangan Andal kan EGO mu!!Karena sampai Kapan pun Lo ga akan pernah sukse! Inget Itu.....!!!

. © 2012 Design by:
Arie saikoZ