gravatar

Berusaha menjadi Lebih Baik

Hidup ini Hanya menunggu Mati dengan berpasrah diri,berusaha Dan berdoa..insyaALLAH besar harapan untuk kita berada disisiNYA...
dan dalam perjalan Hidup ini,banyak sekali Orang Orang Yg masih Belum sadar Akan kematian,mereka Hanya Memikirkan kesenangan duniawi...!!(subhanALLAH...)
Betapa tak terhitung kekayaan ALLAH yg Kita Nikmati..tapi Apa???!!!!
Hanya menjadikan Kita sombong,angkuh,Dan Lupa Akan segala nya...!!!
Sifat Keangkuhan Dan kesombongan Hanya Lah membawa petaka Bagi diri kita sendiri,cuy...!!!
Kadang gw merasa gerah Sama diri Gw sendiri,ketika Ego Dalam jiwa gw timbuL sifat angkuh Dan sombong..Yg Bikin Gw terperosok kedalam emosi Gw sendiri...
Dan Kini Gw mulai sadar dengan Apa Yg Ada dalam diri Gw..
semua Jiwa Dan Raga Ini Hanya Lah Milik ALLAH Yg Ga pantas Untuk kita AGULkan (sombong)
InsyaALLAH gw akan terus menerus Berusaha memperbaiki segala sifat Dan sikaf serta kemunafikan yg masih melekat dalam diri Gw..
Karena Gw yakin dengan Berikhtiar lah semua tujuan akan terkabuL kan..(amin)

. © 2012 Design by:
Arie saikoZ